Mengapa Kita Berikan Treats Cokelat Pada Hari Valentine


Mengapa coklat menjadi pokok dari Hari Valentine hadiah? Apa itu tentang memperlakukan cokelat halus yang membuat mereka hadiah cinta?
Legenda mengatakan coklat adalah ramuan cinta yang kuat. Sepanjang sejarah, orang percaya untuk menjadi kuat afrodisiak, termasuk kunoAztec dan Maya. Minuman coklat memainkan bagian penting dAlam upacara pernikahan bethrothal dan dalam Budaya Maya awal.Casanova, kekasih terkenal, dilaporkan minum cokelat setiap hari untuk meningkatkan energi asmara nya, memilih untuk sampanye sebagai afrodisiak pilihannya.
Coklat mengandung Phenylethylamine, yang diyakini bertanggung jawab atas perasaan "jatuh cinta." James Wadsworth (1768-1844) menulis dalam A History of Nature dan Kualitas Cokelat: "Twill membuat wanita tua muda dan segar, Buat gerakan baru dari daging Dan menyebabkan mereka lama bagi Anda tahu apa, Jika mereka namun rasa cokelat. "
Jadi tradisi memberikan hadiah cokelat untuk orang yang anda cintai di Hari Valentine telah berakar dalam keyakinan bahwa sifat misterius cokelat itu akan menggoda hati tercinta dan menyebabkan dia untuk mengembalikan perasaan, yang banyak masih berharap untuk menjadi kenyataan hari ini.
Beberapa orang percaya bahwa bentuk memperlakukan coklat favorit Anda dapat mengungkapkan petunjuk kepribadian Anda sebagai kekasih. Mereka yang lebih suka persegi panjang dikatakan pecinta setia dan romantis yang mandi semua perhatian mereka pada pasangan mereka dan membayar perhatian ke rincian rayuan. Mereka yang lebih suka bentuk lingkaran dianggap pihak hewan yang tidak suka sendirian, dan kehidupan cinta mereka cenderung sibuk karena mereka ingin menggoda daripada mencari stabilitas. Dan "kotak" bisa hidup sampai reputasi mereka sebagai kesempurnaan berorientasi pada detail, karena bahkan seks tidak layak dilakukan kecuali itu dilakukan dengan baik.
Lain percaya bahwa preferensi coklat Anda dapat mencerminkan sikap Anda tentang kehidupan. Susu pecinta cokelat dikatakan untuk menunjukkan cinta dan kepolosan masa kanak-kanak, dan hidup emosional di masa lalu. Pecinta coklat gelap yang visioner dipertimbangkan dan pemecah masalah yang materialistis dengan fokus futuristik.













































  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar